Ads 468x60px

Rabu, 30 Mei 2012

Save As PDF And XPS









Mungkin memang Microsoft Office 2010 sudah di rilis oleh Microsoft sebagai penerus Microsoft Office 2007. Namun pengguna Office 2007 masih tergolong sangat banyak dan masih setia menggunakan Office 2007.
Nah untuk pengguna Microsoft Office 2007, disini w-share akan berbagi tips sederhana tentang mengubah dokumen Office 2007 kita menjadi sebuah file PDF. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa file PDF merupakan format file yang di ciptakan oleh Adobe System pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital.

Office 2007 merupakan sebuah software untuk mendukung kegiatan perkantoran kita. Namun sayang tidak mendukung untuk mengkompress file Office menjadi sebuah dikumen PDF. Dan apabila kita ingin mengkonverternya kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang banyak tersedia di Internet.
Namun sekarang pihak Microsoft sudah menyediakan aplikasi tambahan (add-in)untuk microsoft office 2007 untuk dapat langsung menyimpan file nya dalam bentuk PDF. Aplikasi tersebut adalah SaveAsPDFandXPS yang tersedia gratis dan diunduh langsung di Microsoft Download Center.
Dengan aplikasi tambahan ini, para pengguna office 2007 tidak merasa kesulitan lagi untuk mengubah file Office baik Word, Excel dan menyimpannya menjadi file PDF. Anda hanya mengunduhnya dan langsung di instal dalam komputer hardisk anda, dan otomotis dalam Office 2007 sudah ada tambahan penyimpanan Save as PDF dan XPS dalam menu penyimpanan (Save As) pada Office 2007.

Sangat mudah bukan ????
Downliad disini


SHARE AND BUILD TOGETHER
               W-SHARE

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "